TRIPLE CORE LIPSTICK

 SALAH satu make up yang wajib dimiliki oleh setiap wanita adalah pemulas bibir atau lipstik. Pada Mei 2011, perusahaan kosmetik asal Swedia, Oriflame mengeluarkan inovasi terbarunya yang khusus dipersembahkan untuk setiap wanita yang senang memperhatikan kecantikan.

Adalah Triple Core Lipstick. Lipstik pertama di dunia yang memberikan tiga keuntungan langsung bagi pemakainya.

Oriflame Beauty Triple Core Lipstick menggabungkan tiga elemen sekaligus yang dibutukan dalam sebuah produk pemulas bibir, yaitu perawatan bibir, lipstik, dan lipgloss.

Adapun tiga keunggulan Oriflame Beauty Triple Core Lipstick terdiri dari:

1. Caring Core

Diperkaya dengan pelembap dan bahan-bahan yang menjadikan bibir lembut, terhidrasi, dan selalu terlindungi.

2. Gloss Core

Dikombinasikan dengan high gloss dan light-reflective microcrystal yang memberikan bibir tampak kemilau, dramatis, dan gemerlap.

3. Color Core

Berfungsi untuk memberikan warna berakurasi tinggi, menjadikan bibir tampak penuh dengan warna-warna menggoda Triple Core Lipstick tersedia dalam sembilan warna menggoda yang akan mempercantik, dan memenuhi semua kebutuhan bibir setiap wanita yang memakainya.

Tidak hanya memberikan warna dan tampilan yang atraktif, namun menjaga kesehatan kulit bibir. Oriflame Beauty Triple Core Lipstick dapat ditemukan melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia dengan harga Rp149 ribu mulai Mei 2011.
(nsa-okezone)

**************************
18640 (amazing peach)  18461 (spectacular nude)
18462 (sensational bronze)18463 (ravishing Rose)18464 (stunning clover)18465 (explosive pink) 18466 (blazing red)  20205 (dramatic ruby) 20206 (striking plum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar