RUMAHKU ADALAH KANTORKU

Pernahkah kita bermimpi untuk menjadi orang yang bisa memiliki semuanya.. karena pada saat itu kita sedang tidak memiliki suatu apapun. Bahkan pernahkah kita bisa menaklukan dunia asal jangan dunia yang menaklukan kita. Terlintas mimpi dan bayangan tersebut menghantui kita bahkan kita berpikir apakah ”Saya mampu?” atau ”Sanggup ngga ya?”
Anda Mampu !! Anda Sanggup !! Jangan Pernah Menyerah !! itulah jawaban yang pantas untuk Anda yang masih memiliki keraguan, kebimbangan menuju gerbang Kesuksesan.
”Caranya ”?? ya Bekerjalah serta Ada Kemauan !!
Mengutip milis Mario Teguh Golden Ways – MTGW
Kecerdasan pertama dalam bekerja adalah kerja keras, karena mereka yang sudah menemukan konsep bekerja cerdas, masih harus bekerja keras – jika mereka masih ingin disebut cerdas.
Setelah bekerja keras, barulah menjadi masuk akal – apa pun yang kita pikirkan sebagai cara pemaksimalan hasil, yang kita sebut dengan kerja cerdas tersebut.
BE SMART, WORK HARD
”Bekerja ”??? di Kantor mana?? Please deh yang di PHK aza makin banyak !?
”Duh...du aduh” kenapa juga harus bingung kerja dikantor mana?? ”Kenapa sich ngga kita jadiin rumah kita adalah kantor kita ”!!
”Rumah” ?? gw aza masih ngontrak rumahnya siapa yang gw jadiin kantor”!! Please juga dech”!!
” O My God ”!! Masih bingung !? or Njelimet (ih bahasa apa ya ini?).
Pernahkah terlintas dalam pikiran kita bahwa dengan zaman yang semakin maju dan kebutuhan hidup yang semakin meningkat membuat orang harus mampu bertahan untuk hidup atau Struggle to Live. Dimana Hidup itu berjuang untuk lebih baik, dalam sebuah Hadist Rosulullah ; Bahwa jika hari ini kita lebih baik dari kemaren kita termasuk orang yang beruntung, akan tetapi jika hari ini kita sama dengan kemaren kita termasuk orang yang merugi.
Nah jika kita tidak ingin ketinggalan dan sedang mengejar ketinggalan kita caranya dengan melakukan percepatan atau akselerasi hidup.
Oriflame mampu membuat percepatan hidup Anda berubah ke yang lebih baik. Dengan system yang mudah dilakukan dalam suatu wadah bernama SimpleBizNet akan membuat every moment we share together is even better than the moment before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar