Mascara Waterproof

Oriflame Beauty Wonder Lash 
Waterproof  Mascara (15027)

MEMILIH maskara yang tepat untuk menyempurnakan penampilan Anda merupakan tantangan tersendiri. Apalagi jika maskara sudah menjadi kebutuhan kecantikan sehari-hari. Meskipun pilihan warnanya tidak sebanyak perlengkapan make up yang lain, kualitas produk yang digunakan akan sangat menentukan tampilan akhir Anda. Saat ini, di pasaran terdapat berbagai jenis maskara yang mampu menghasilkan efek berbeda-beda. Oriflame Perusahaan kosmetik asal 

Swedia yang berdiri tahun 1967 menyebar di lebih dari 69 negara tersebar di 5 benua, di dunia. Dan merupakan satu-satunya perusahaan yang omsetnya dapat menyalip perusahaan Microsoft (merupakan perusahan terbesar di dunia awalnya). Kini telah mengeluarkan WONDER Lash Waterproof Mascara. Maskara tahan air yang membuat bulu mata terlihat indah lebih panjang, memisahkan dan terlihat lebih tebal tanpa mudah luntur atau menggumpal. Flake-proof complex membuat mascara tidak mudah terkelupas.

Anda pasti tidak mau menginginkan mascara yang Anda pakai luntur seketika, Bukan?. Apa jadinya? apabila mascara yang Anda beli mahal tapi kualitas kurang maka Oriflame yang dikenal Natural Swedish Cosmetics akan memberikan solusinya. Harga yang mudah terjangkau dan kualitas yang tidak diragukan lagi. 
TERBUKTI... Oriflame sebagai perusahaan kosmetika yang sudah 43 tahun berdiri masih eksis dan mengerti apa yang Anda Butuhkan.. so tunggu apalagi, alihkan produk kebutuhan papan Anda ke Oriflame.. dan Anda bisa mendapatkan Kebebasan Finacial secepatnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar