Sukses merupakan Pencapaian yang Tertinggi


Pernahkah kita gagal... pernahkah kita putus asa... atau Pernahkah kita menyesal.
Pasti semua orang pernah merasakan, rasa sesal, gagal dan putus asa yang merupakan putaran kehidupan di bawah. Terkadang manusia akan mengambil jalan pintas dari sebuah kegagalan dalam hidup. Mereka merasa dunia sempit untuk mereka sehingga kehancuran hidup terus terjadi, banyak kisah seorang laki2 bunuh diri akibat sulitnya mencari pekerjaan, seorang ibu rumah tangga membunuh ketiga anaknya akibat ekonomi sulit, seorang wanita rela menceburkan dirinya ke dunia prostitusi karena ingin mendapatkan uang yang melimpah.

Tetapi pernahkah kita berpikir, dari kegagalan yang satu kita harus meraih kesuksesan lagi. Karena kita mengetahui bahwa Masa lalu tidak bisa sama dengan masa depan kecuali Anda memilih untuk membiarkan itu terjadi dengan terus menghidupkannya. Kita hidup punya harapan atau Mimpi, jadikan kegagalan yang dialami menjadi cambuk buat diri kita untuk mengejar mimpi menjadi kenyataan.

Pernah dengar kisah Charice Pempengco asal Filipina, seorang gadis belia dibesarkan sendiri oleh ibunya, Raquel, setelah berpisah dengan ayahnya karena kekerasan dalam rumah tangga, untuk membantu ekonomi keluarganya, Ia mengikuti kontes nyanyi amatir. Dalam dirinya Ia memiliki MIMPI ingin duet bersama Celine Dion. Dia kejar mimpi tsb dengan mengikuti kontes demi kontes dan akhirnya Mimpinya menjadi kenyataan hingga menjadi penyanyi yang Go Internatiomal.

Hidup adalah pilihan, jalan telah terbentang luas pilihlah hidupmu yang penuh kesuksesan, jadikan kegagalan menjadi pelajaran buat melangkah yang lebih baik lagi. Manusia hanya bisa melihat masa lalu tapi Tuhan bisa melihat masa depan Anda. Jadi Optimalkan waktu dan usiamu untuk bisa merubah kehidupan yang lebih baik.

Bila ingin jadi pohon besar siaplah diterpa angin dan badai, jika tidak jadilah rumput yang hidup dibawah pohon besar. Namun kau akan selalu diinjak-injak orang…

Jika tidak ingin ditumbangkan angin dan diinjak-injak orang, jadilah semak belukar. Namun suatu saat kau akan dirabas orang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar