Giordani Gold Shine



Tampilkan pesona  cahaya Anda dengan Giordani Gold Shine, rangkaian sensualitas wanita yang ingin tenggelam dalam kemewahan. Manjakan diri Anda dengan rangkaian produk terbaru di bulan Juni dari Oriflame.

Giordani Gold Shine Shimmering Shower Cream
keharuman nan eksklusif hadir dengan wewangian yang lembut dan memanjakan Anda dengan cairan creamy seperti emas untuk membersihkan dan melembabkan kulit anda.
200 ml (18226)

Giordani Gold Shine Eau de Parfum
Temukan keharuman yang menggoda dan eksklusif dari produk terbaru Oriflame, Giordani Gold Shine Edp dalam botol dengan goresan emas 18 karat. Aroma buah-buahan peach dan bunga mawar, heliotrope dan peoni. Dengan kayu-kayuan dari sandalwood dan patchouli memberikan nuansa sensualitas wanita modern. 50 ml (18224)

Giordani Gold Shine Eye Shadow
Tampilkan tatapan cahaya mata Anda yang berkilau dengan kehadiran produk terbaru Giordani Gold Shine Eye Shadow, membuat tampilan mata Anda gemerlap dan lembut berkilau. hadir dengan pilihan yang menggoda : (18491 = Diamond shine); (18492=Nude Bronze)

Giordani Gold Shine Lipstick
Untuk tampil dalam suasana party yang gemerlap hadirkan bibir Anda yang mempesona dengan menggunakan Giordani Gold Shine Lipstick, formulanya yang memiliki kelembaban menjaga bibir Anda lembut dan warna yang berkilau. (18490=Nude Crystal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar