Mengapa harus Oriflame ???


Tak terasa sudah aku jalani bisnis Oriflame… masih teringat waktu aku diprospek oleh kawan sekantor, awal2 underestimate gitu.. soalnya MLM, tapi koq ya penasaran sama namanya SimpleBizNet. Denger namanya saja.. aku senang karena bisa ngejual gitu loch.. akhirnya Ikutlah aku jadi consultan untungnya lagi ada cashback uang pendaftaran so sama aja aku free.

Bulan pertama keanggotaan mulai deh search tentang kehalalan produk oriflame. Pernah Tanya sama croosline tp jawabannya.. bikin senyum2 sendiri. “Eh oriflame itu halal ngga sich?, tanyaku ealah… koq malah jawabnya “ Halal koq, itu dibelakang produk ada tulisan Arabnya.” Gubrraaaaxxxx !! dimana2 kalo produk impor emang ada tulisan Arab tapi kan itu cara pakai or ingredient. So mulai deh.. Tanya ke Mbah Google tentang Bisnis MLM Halalkah?? Kehalalalan Oriflame??
Alhamdulillah… seeerrrr deh.. ternyata sistem MLM dalam literatur syariah Islam pada dasarnya termasuk kategori muamalah yang dibahas dalam bab Al-Muyu’ (Jual-beli) ini aku dapatkan di www.dakwatuna.com

Ternyata haramnya MLM bisa terjadi karena mengandung unsur-unsur haram seperti riba (sistem bunga), gharar (tipuan), dharar (bahaya) dan jahalah (ketidakjelasan), zhulm (merugikan hak orang lain)
Trus, Oriflame?? Ya jelas donk.. Oriflame tidak mengandung unsur2 yang dilarang/haram sehingga aman untuk dipakai mulai dari perwatan wajah, perawatan tubuh n make up bahkan sistemnya pun Jelas..las.

So .. buruan ayo kita orifleman ... Untuk tampil cantik, kaya, dan menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar