NEVER GIVE UP



Masih ingat dengan pidatonya Winston Churchill : Sejumlah sejarahwan yakin, bahwa pidato Winston Churchill yang paling berpengaruh adalah ketika beliau berpidato di wisuda Universitas Oxford. Churchill mempersiapkan pidato ini selama berjam-jam. Dan ketika saat pidatonya tiba, Churchill hanya mengucapkan tiga kata : ‘never give up’ (jangan pernah berhenti).

Saat kita telah menetapkan suatu tujuan dan ingin mencapainya, maka yang dibutuhkan adalah semangat. Tujuan bisa menjadi kabur dan musnah seiring dengan memudarnya semangat yang tertancap dalam diri manusia. Mungkin hal tersebut, pernah Anda alami. Saat Anda telah menetapkan tujuan (contoh : untuk Memiliki Rumah Mewah), paculah semangat bagaimana caranya agar tujuan tersebut terwujud.

Berikut tipsnya:

Menyadari bahwa kita sudah memiliki tujuan yang jelas. pompa semangat agar tujuan selalu tertanam dalam diri hingga kita sadar bagaimana cara mencapainya.

Bangun Pikiran Positif Anda. Hal yang menghambat gagalnya suatu tujuan adalah sering munculnya pikiran2 negatif yang sering menggangu seperti rasa takut, tidak berani, sulit untuk berkembang hingga membuat diri Anda malas untuk bertindak atau action. Mau punya mimpi besar tetapi tidak pernah Action sama saja bohong. Mau saja tidak cukup harus dibuktikan dengan tindakan, perbuatan, kerja keras agar Mimpi yang Anda harapkan menjadi kenyataan.

Rencanakan tujuan Anda. banyak jalan menuju roma. Sudahkah Anda mengetahui? bagaimana Tujuan Anda bisa tercapai? Sudahkah Anda bekerja keras ? Bagaimana caranya agar Impian Anda bisa terwujud? Atau masih mengeluh dan kecewa karena tidak puas tetapi anda tidak melakukan apapun. Selalu berkeluh kesah tanpa adanya pembenahan diri untuk berubah (Make that Change) mustahil apa yang diinginkan dapat kita miliki.

Mulailah menyusun rencana step by step dan melakukan tindakan, ada 3 hal yang harus dimiliki agar impian atau tujuan yang kita harapkan SUKSES yaitu : Niat, Konsisten dan Doa.

" Usaha tanpa doa itu sombong, doa tanpa usaha bohong "

Nah, saatnya kini buang pikiran negatif Anda, Fokus terhadap tujuan hidup anda.. dan NEVER GIVE UP On Dreams.

Remember : "You only have 1 life; FOCUS on what you want to be!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar